Siapa yang tak kenal dengan Charles Robert Darwin? Pria yang lahir di Inggris tahun 1809 ini terkenal sepanjang masa dengan teori evolusi ke...

Beginilah Bentuk Muka Manusia Jika Berevolusi dari 15 Hewan yang Berbeda #YtCrash Beginilah Bentuk Muka Manusia Jika Berevolusi dari 15 Hewan yang Berbeda #YtCrash

pernahkah terlintas dibenak anda, bagaimana wajah manusia sekarang jika nenek moyangnya adalah hewan lain selain kera? Berikut ilustrasi 15 wajah manusia hasil evolusi dari hewan lain selain kera menurut seorang pelukis yang bernama Charles Le Brun yang merupakan seniman Perancis terbaik sepanjang sejarah yang juga menjadi pelukis favorit Raja Louis XIV.

Beginilah Bentuk Muka Manusia Jika Berevolusi dari 15 Hewan yang Berbeda #YtCrash

Beginilah Bentuk Muka Manusia Jika Berevolusi dari 15 Hewan yang Berbeda #YtCrash

Siapa yang tak kenal dengan Charles Robert Darwin? Pria yang lahir di Inggris tahun 1809 ini terkenal sepanjang masa dengan teori evolusi kehidupan manusianya. Darwin berpendapat bahwa nenek moyang manusia berasal dari Kera. Awalnya, teori ini didasari dengan ditemukannya fosil hewan (kera) dan manusia purba yang secara bertahap mengalami perubahan secara biologis.

Namun pernahkah terlintas dibenak anda, bagaimana wajah manusia sekarang jika nenek moyangnya adalah hewan lain selain kera? Berikut ilustrasi 15 wajah manusia hasil evolusi dari hewan lain selain kera menurut seorang pelukis yang bernama Charles Le Brun yang merupakan seniman Perancis terbaik sepanjang sejarah yang juga menjadi pelukis favorit Raja Louis XIV.

Kita tunggu aja komentar OOT-nya sambil elus dada 😏😁






YtCrash atau Youtube CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.  Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.

Channel Youtube CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:




Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

===================================================================================================

1 comment:

  1. Mas bos juragan, channel youtube anda masuk dalam artikel auto publish di adscurator.online. Setiap video baru yang di upload di youtube channel akan di posting auto publish sebai artikel di adscurator. Saya minta ijin share sekalian backlink aja yah masbos YtCrash

    Jabat Erat
    AdsCurator.online

    ReplyDelete