Terkait banyaknya polemik yang menyebar di Indonesia atas pro kontra lahan sumber waras, pemimpin kafir atau muslim, dilanjutkan dengan ...

6 Bukti Nyata Ahok akan kembali Menjadi Gubernur di Pilgub 2017 6 Bukti Nyata Ahok akan kembali Menjadi Gubernur di Pilgub 2017

Apakah alasan ahok akan tetap menjadi gubernur di pemilihan gubernur mendatang?

6 Bukti Nyata Ahok akan kembali Menjadi Gubernur di Pilgub 2017

6 Bukti Nyata Ahok akan kembali Menjadi Gubernur di Pilgub 2017



Terkait banyaknya polemik yang menyebar di Indonesia atas pro kontra lahan sumber waras, pemimpin kafir atau muslim, dilanjutkan dengan reklamasi yang begitu banyak menguras energi, harus diakui bahwa Ahok tidak saja menjadi pemimpin yang berasal dari etnis minoritas yang kemudian menjadi sorotan media masa ketika naik kek kursi gubernur jakarta. Penyerangan terhadap Ahok tidak melulu soal ucapan dan kearoganannya semata, tapi sudah menjajah keranah pribadi dan keluarganya, tuduhan seperti adik ipar Ahok bermain di proyek reklamasi Jakarta, bahkan menjajah ke zona agamanya. Lalu, apakah alasan ahok akan tetap menjadi gubernur di pemilihan gubernur mendatang?

__________________________________________________________________

Youtube CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.  Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.

Channel Youtube CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:

Official Channel : https://www.youtube.com/channel/UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
Fanpage Facebook : https://www.facebook.com/youtubecrashTV
Twitter : https://twitter.com/youtube_crash
Google+ : https://plus.google.com/108616549856780702844
Official Blog : http://youtubecrash.blogspot.com

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

0 komentar: