Artis senior Indonesia mengunggah fotonya saat bercadar dan mengundang perhatian di kalangan netizen. Karena tidak biasanya, artis ini m...

Kamu Tidak Akan Percaya, Di Balik Cadar Ini Adalah Artis Terkenal Di Indonesia Kamu Tidak Akan Percaya, Di Balik Cadar Ini Adalah Artis Terkenal Di Indonesia

Tidak biasanya, artis ini memakai pakaian tertutup malah justru sebaliknya.

Kamu Tidak Akan Percaya, Di Balik Cadar Ini Adalah Artis Terkenal Di Indonesia

Kamu Tidak Akan Percaya, Di Balik Cadar Ini Adalah Artis Terkenal Di Indonesia



Artis senior Indonesia mengunggah fotonya saat bercadar dan mengundang perhatian di kalangan netizen. Karena tidak biasanya, artis ini memakai pakaian tertutup malah justru sebaliknya.




Artis ini adalah Sophia latjuba. Ia mengunggah beberapa foto bercadar. Foto yang diunggahanya di akun instagram miliknya itu hanya memperlihatkan hanya bagian mata Sophia. Meskipun begitu ibu dua anak ini panen pujian. 

Lebih dari 3.000 akun netizen yang menyukai foto itu. Tidak sedikit yang memuji kecantikannya, bahkan ada yang menyebut wanita kelahiran Berlin, 8 Agustus 1970 itu sebagai bidadari surga.

"Cantik banget sih ka," kata akun Nunik.

"Bidadari surga. Amin," tutur akun Atikah.

"Alhamdulillah, cantik ka pakai apa saja cocok," ujar akun Anita.

Tak hanya pujian, doa untuk Sophia pun membanjiri akun instagram Sophia.

"Cantik mulu deh enggak pernah bosan. Alhamdulillah kalau berhijab, semoga yah ka," kata akun Pia.

"Subhanallah tambah canktik kalau berhijab. Bissmillah, semoga doa baik untuk Sophia,"tutur akun Anti.


Tidak hanya foto itu saja, ia juga meng-kolage foto anjingnya yang menggunakan cadar dan mengundang komentar lebih dari 2.000 komentar.




Sophie juga mendapat pujian dari para followernya. Banyak yang menilai kecantikan Sophie bertambah saat mengenakan mukena. Sebagian dari mereka turut mendoakan agar Sophie tetap istiqomah dalam memperdalam agama.

0 komentar: