Dengan adanya GPS ternyata telah membantu banyak orang menemukan tempat yang dituju, walaupun sebelumnya tidak mengetahui tempt tersebut, ba...

Ngikutin GPS, Eeh..!! Mobil Ini Malah Nyemplung ke Sungai Ngikutin GPS, Eeh..!! Mobil Ini Malah Nyemplung ke Sungai

Dengan adanya GPS ternyata telah membantu banyak orang menemukan tempat yang dituju, walaupun sebelumnya tidak mengetahui tempt tersebut, bahkan tempat itu susah ditemukan.

Ngikutin GPS, Eeh..!! Mobil Ini Malah Nyemplung ke Sungai

Ngikutin GPS, Eeh..!! Mobil Ini Malah Nyemplung ke Sungai

Dengan adanya GPS ternyata telah membantu banyak orang menemukan tempat yang dituju, walaupun sebelumnya tidak mengetahui tempt tersebut, bahkan tempat itu susah ditemukan. Tapi, Bolehlah percaya dengan GPS sebagai penunjuk jalan. Tapi, moral dari berita ini adalah, jangan terlalu percaya dengan GPS di handphone kamu.


Kalau tidak, maka nasib anda akan mirip dengan yang dialami wanita berusia 23 tahun asal Kanada ini. Mobil Toyota Yaris berwarna merah miliknya harus rela nyemplung dan mandi berendam' di dalam danau Georgian Bay.



Dikutip dari Daily Mail, seorang wanita yang tak disebutkan namanya itu sedang bepergian, dan memang dia tidak mengenali jalan disana. Ditambah lagi cuaca yang tak bersahabat pada saat perjalananya, membuat dia menggunakan GPS untuk mengetahui jalan menuju tempat yang di maksud.

Namun, saat wanita itu membelokkan mobilnya diat tidak memperhatikan kondisi jalanan yang dilewatinya karena dia terfokus dan percaya dengan GPS-nya, alhasil dia menuju turunan untuk meluncurkan perahu. Bisa ditebak, mobil kinyis-kinyis ini langsung tercebur ke danau.



Untungnya, wanita tersebut masih selamat dan bisa keluar dari mobil dengan berenang ke tepian, meski begitu mobilnya tak seberuntung dia. Dia tak cedera dan hanya menderita kedinginan karena suhu air pada waktu itu mencapai 4 derajat celcius. 

Nah, kalo bepergian dengan GPS lihat juga jalannya, jangan erlalu fokus melihat layar Handphone.

0 komentar: