Tak dapat dipungkiri banyak pekerja yang mendambakan posisi yang bagus di perusahaan tempat mereka bekerja semisal jabatan supervisor, mana...

Jangan ditiru..!! Inilah 4 Strategi Licik Agar Cepat Naik Jabatan Dalam Pekerjaan Jangan ditiru..!! Inilah 4 Strategi Licik Agar Cepat Naik Jabatan Dalam Pekerjaan

Ada beberapa strategi karyawan untuk meraih cita-cita menjadi karyawan puncak yang mesti diperhatikan oleh manajemen agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat menjadi acuan manajemen untuk membuat suatu peraturan baku jenjang karir yang baik. Berikut adalah beberapa strategi yang dipakai oleh karyawan demi kemajuan karirnya.

Jangan ditiru..!! Inilah 4 Strategi Licik Agar Cepat Naik Jabatan Dalam Pekerjaan

Jangan ditiru..!! Inilah 4 Strategi Licik Agar Cepat Naik Jabatan Dalam Pekerjaan

Tak dapat dipungkiri banyak pekerja yang mendambakan posisi yang bagus di perusahaan tempat mereka bekerja semisal jabatan supervisor, manajer, general manajer, direktur atau jabatan-jabatan basah lainnya. Di benak mereka jabatan-jabatan tersebut dapat memberikan kesenangan baik secara finansial maupun kekuasaan. Hal ini sah-sah saja dan manusiawi, siapa sih yang tidak ingin punya anak buah, siapa sih yang tidak ingin dihargai dan dihormati, siapa sih yang tidak ingin dibutuhkan, siapa sih yang tidak ingin ditakuti dan disegani oleh sesama karyawan. Kebanyakan orang pasti menginginkan hal tersebut. Namun justru karena hal inilah, banyak sekali terjadi gesekan-gesekan diantara sesama karyawan demi memuluskan langkah-langkah mereka dalam mengejar karir hingga level puncak. Tak sedikit kawan menjadi lawan dan sebaliknya lawan menjadi kawan. Sesuatu yang lazim terjadi di perusahaan manapun. Tidak perduli perusahaan besar atau kecil, tidak perduli perusahaan dengan manajemen bagus atau buruk, pasti saja terjadi persaingan. Ada beberapa strategi karyawan untuk meraih cita-cita menjadi karyawan puncak yang mesti diperhatikan oleh manajemen agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat menjadi acuan manajemen untuk membuat suatu peraturan baku jenjang karir yang baik. Berikut adalah beberapa strategi yang dipakai oleh karyawan demi kemajuan karirnya.




YtCrash atau Youtube CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.  Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.

Channel Youtube CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:



Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
====================================================================================================

0 komentar: