Sebagian besar dari Anda mungkin sudah pernah melihat (atau menonton) video penjelasan mengapa nilai tukar Rupiah melemah, di jejaring so...

Pesan Tersembunyi dari Channel Kok Bisa? Yang Belum Banyak Orang Tahu Pesan Tersembunyi dari Channel Kok Bisa? Yang Belum Banyak Orang Tahu

Video edukatif tersebut merupakan satu dari beberapa karya video sebuah channel edukatif yang baru saja bergabung di YouTube -- Channel `Kok Bisa?`

Pesan Tersembunyi dari Channel Kok Bisa? Yang Belum Banyak Orang Tahu

Pesan Tersembunyi dari Channel Kok Bisa? Yang Belum Banyak Orang Tahu


Sebagian besar dari Anda mungkin sudah pernah melihat (atau menonton) video penjelasan mengapa nilai tukar Rupiah melemah, di jejaring sosial baru-baru ini. 

Ya, video tersebut menjadi viral dan tersebar di berbagai linimasa karena menampilkan penjelasan rupiah melemah yang begitu simpel, namun juga dikemas dengan tampilan animasi, serta narasi yang begitu lucu dan interaktif. 

Video edukatif tersebut merupakan satu dari beberapa karya video sebuah channel edukatif yang baru saja bergabung di YouTube -- `Kok Bisa?`. Memang, channel ini terbilang masih anyar di jejaring sosial video tersebut, namun, menilik video lainnya yang memiliki konsep serupa, Kok Bisa? merupakan pemain baru di jejaring video yang mengusung tema segar berupa video edukatif pertama di Indonesia, dengan gaya humor yang menghibur.

Tenyata memang banyak fakta yang mungkin kalian belum tahu.




YtCrash atau Youtube CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.  Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.

Channel Youtube CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:



Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

0 komentar: