101 Kesalahan Teori Bumi Datar adalah istilah untuk menggambarkan betapa banyak informasi yang sudah di putar balikkan dalam teori Flat Ear...

Bumi Tidak Pernah Datar - 101 Kesalahan Flat Earth Bumi Tidak Pernah Datar - 101 Kesalahan Flat Earth

Bantahan Flat Earth Bahasa Indonesia atau 101 Kesalahan Teori Bumi Datar adalah istilah untuk menggambarkan betapa banyak informasi yang sudah di putar balikkan dalam teori Flat Earth.

Bumi Tidak Pernah Datar - 101 Kesalahan Flat Earth

Bumi Tidak Pernah Datar - 101 Kesalahan Flat Earth

101 Kesalahan Teori Bumi Datar adalah istilah untuk menggambarkan betapa banyak informasi yang sudah di putar balikkan dalam teori Flat Earth. Dalam pembahasan ini, akan ada banyak video yang akan disesuaikan dengan tema yang akan dibahas. 







Sebenarnya materi tentang Teori Bumi Datar adalah materi yang sudah basi. Tapi penyebaran teori Flat Earth oleh Flat Earth Society makin marak, tak hanya dari Channel Flat Earth 101 saja, dan tidak hanya di luar negri saja, di Indonesia juga makin banyak yang posting tentang Flat Earth. Inilah alasan kami [YtCrash] untuk tetap membahasnya.


Rangkaian Video 101 Kesalahan Teori Bumi Datar sebagai berikut :


101 Kesalahan Flat Earth #1 Foto Bumi Hasil Rekayasa CGI



101 Kesalahan Flat Earth #2 Foto Bumi Asli Dari Kamera NASA


101 Kesalahan Flat Earth #3 Satelit tidak Terdeteksi Teleskop 


101 Kesalahan Flat Earth #4 Google Tidak Menggunakan Satelit 


101 Kesalahan Flat Earth #5 USGS dan Azhimutal Equidistance
   

101 Kesalahan Flat Earth #6 HANE & Kubah Selestial Bumi


10 Fakta Satelit & Luar Angkasa yang Belum Banyak Diketahui Orang Awam - Flat Earth Debunk
 

Video ini hanya memberikan fakta sederhana yang dapat dipelajari oleh orang awam. Jika belajar sains itu menyenangkan bagi anda, silakan kunjungi situs kolaborator yang membahas secara lebih detail tentang permasalahan teori Flat earth.

Stus Kolaborator :
  
Cronosal.web.id
Mystupidtheory.com
Al-Mukhtasar 


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

YtCrash atau Youtube CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.  Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.

Channel Youtube CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:



Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
===================================================================================================

1 comment: