Kerusuhan Aksi Damai 4 November - Demonstrasi 4 November 2016 yang merupakan aksi damai dan mengatasnamakan agama islam tiba-tiba menjadi r...

10 Video Memalukan Demo 4 Nov 2016 yg Sepantasnya Umat Muslim tak Melakukannya #PenjarakanAhok 10 Video Memalukan Demo 4 Nov 2016 yg Sepantasnya Umat Muslim tak Melakukannya #PenjarakanAhok

Tidak hanya rusuh, banyak hal-hal yang memalukan yang tidak sepantasnya dilakukan sebagai umat islam yang beriman dan menuntut kebenaran.

10 Video Memalukan Demo 4 Nov 2016 yg Sepantasnya Umat Muslim tak Melakukannya #PenjarakanAhok

10 Video Memalukan Demo 4 Nov 2016 yg Sepantasnya Umat Muslim tak Melakukannya #PenjarakanAhok

Kerusuhan Aksi Damai 4 November - Demonstrasi 4 November 2016 yang merupakan aksi damai dan mengatasnamakan agama islam tiba-tiba menjadi ricuh di penghujung aksi setelah perwakilannya diterima oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. 

Gas air mata ditembakkan dan mobil dibakar. Tidak hanya rusuh, banyak hal-hal yang memalukan yang tidak sepantasnya dilakukan sebagai umat islam yang beriman dan menuntut kebenaran. 

RANGKAIAN KRONOLOGI KERUSUHAN DEMO Bisa dilihat disini  


*ADMIN PRIBADI KECEWA DENGAN KEJADIAN INI* 
*MENGAPA HARUS RUSUH JIKA MAU MEMBELA KEBENARAN? 
*SEMOGA INI MENJADI PELAJARAN UNTUK KITA SEMUA, APALAGI MENGATASNAMAKAN AGAMA

* Jadilah muslim yang lebih bijaksana dan tak mudah terprovokasi, semoga video ini dapat menjadi koreksi untuk kami [YtCrash] dan umat islam terutama di Indonesia. 

Note: YtCrash tidak menggunakan narasi tambahan agar tak terjadi fitnah.




YtCrash atau Youtube CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.  Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.

Channel Youtube CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:



Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
===================================================================================================

0 komentar: