Apa sebenarnya WikiLeaks dan bagaimana profil lembaga yang sering ungkap dokumen-dokumen rahasia banyak negara dan juga dokumen dugaan koru...

10 Konspirasi Dunia Yang Dibongkar dan Dibocorkan Oleh Wikileaks 10 Konspirasi Dunia Yang Dibongkar dan Dibocorkan Oleh Wikileaks

WikiLeaks yang digagas Julian Assange bukanlah situs penyebar hoax atau kelompok jejaring media sosial (Sosmed) yang kerjanya menebar fitnah, atas pesanan orang atau partai politik (parpol) tertentu,” demikian dikatakan mantan juru bicara (Jubir) Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Adhie M Massardi.

10 Konspirasi Dunia Yang Dibongkar dan Dibocorkan Oleh Wikileaks

10 Konspirasi Dunia Yang Dibongkar dan Dibocorkan Oleh Wikileaks

Apa sebenarnya WikiLeaks dan bagaimana profil lembaga yang sering ungkap dokumen-dokumen rahasia banyak negara dan juga dokumen dugaan korupsi para pemimpin dunia itu?

Benarkah WikiLeaks merupakan penyebar berita bohong?

“WikiLeaks yang digagas Julian Assange bukanlah situs penyebar hoax atau kelompok jejaring media sosial (Sosmed) yang kerjanya menebar fitnah, atas pesanan orang atau partai politik (parpol) tertentu,” demikian dikatakan mantan juru bicara (Jubir) Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Adhie M Massardi.

Hal itu dikatakannya menanggapi pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang membantah informasi terbaru WikiLeaks yang kemudian diberitakan Sindonews.com, tentang kasus dugaan korupsi proyek pencetakan uang kertas yang melibatkan dua perusahaan di Australia.

Selain itu, masih ada banyak rahasia yang dibocorkan oleh Wikileaks, diantaranya seperti dalm video ini.





YtCrash atau Youtube CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.  Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.

Channel Youtube CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:




Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

===================================================================================================

0 komentar: