Kebenaran islam sedikit demi sedikit mulai terbukti kebenarannya, dengan semakin majunya teknologi semakin banyak ditemukan kebenaran islam ...

Setelah Diteliti, Ilmuwan Menemukan Rahasia Tanah Sebagai Pensuci Najis Air Liur Anjing - YtCrash Setelah Diteliti,  Ilmuwan Menemukan Rahasia Tanah Sebagai Pensuci Najis Air Liur Anjing - YtCrash

Beberapa penelitian mengungkapkan tentang rahasia yang terkandung dalam tanah dan bahaya air liur anjing yang merupakan najis mugholadoh.

Setelah Diteliti, Ilmuwan Menemukan Rahasia Tanah Sebagai Pensuci Najis Air Liur Anjing - YtCrash

Setelah Diteliti, Ilmuwan Menemukan Rahasia Tanah Sebagai Pensuci Najis Air Liur Anjing - YtCrash

Kebenaran islam sedikit demi sedikit mulai terbukti kebenarannya, dengan semakin majunya teknologi semakin banyak ditemukan kebenaran islam dalam alquran dan hadits. Satu fakta yang mengejutkan bahwa hadist rasulullah tentang membasuh air liur anjing dengan tanah ternyata memang sangat beralasan dari sisi ilmu kedokteran.


Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda :

طُهُورُ إِنَاءِ أَحَدِكُمْ إِذَا وَلَغَ فِيْهِ الْكَلْبُ أَنْ يَغْسِلَهُ سَبْعَ مَرَّاتٍ، أُوْلاَهُنَّ بِالتُّرَابِ

Sucinya bejana kamu yang dijilat anjing adalah dengan cara Mencucinya sebanyak tujuh kali dan yang pertama dengan tanah.[Mutafaqqun ‘alaih]

Beberapa penelitian mengungkapkan tentang rahasia yang terkandung dalam tanah dan bahaya air liur anjing yang merupakan najis mugholadoh. Penelitian yang terpisah itu dapat menjadi acuan bagi umat islam, bahwa air liur dapat disucikan dengan tanah. Eksperimen Presiden Soekarno juga bisa dijadikan acuan mengapa sabun tidak bisa menggantikan peran tanah sebagai pensuci air liur anjing.

Memang, Islam mengijinkan memelihara anjing, NAMUN untuk menjaga hewan ternak dan berburu. Akan tetapi, jika tidak cukup terdesak ada baiknya jika tidak memeliharanya demi menjaga kesehatan dirinya dan lingkungannya. Hanya orang yang dikelabuhi hawa nafsu, yang mencari cara agar memelihara anjing menjadi halal, bahkan untuk sekedar mainan atau teman jalan-jalan.

Sabda Rasulullah:


مَنِ اقْتَنَى كَلْبًا إِلاَّ كَلْبَ مَاشِيَةٍ أَوْ كَلْبَ صَيْدٍ نَقَصَ مِنْ عَمَلِهِ كُلَّ يَوْمٍ قِيرَاطٌ

“Siapa yang menjadikan anjing –kecuali anjing penjaga ternak, atau anjing pemburu, atau anjing penjaga tanaman- niscaya berkuranglah satu qirath pahalanya setiap hari” HR Al-Bukhari dalam Al-Buyu (2237) dan Muslim dalam Al-Musaqat (1567)

Pembahasan disini fokus pada penelitian tentang air liur anjing dan penelitian tanah yang dapat menyerap virus-virus yang menempel pada benda ataupun tubuh manusia.

----------------------------------------------------------------------
CATATAN: GAMBAR HANYALAH ILUSTRASI, CEK LINK DIBAWAH INI
----------------------------------------------------------------------





referensi:
https://www.researchgate.net/publication/7262407_Do_dogs_Harbour_risk_factors_for_human_breast_cancer
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/18242861
http://www.telegraph.co.uk/news/science/11335594/This-new-antibiotic-is-cause-for-celebration-and-caution.html
https://www.uea.ac.uk/medicine/people/profile/d-livermore#overviewTab
https://almanhaj.or.id/4227-air-liur-anjing.html
majalah As-Sunnah Edisi 05/Tahun XVIII/1436H/2014M


===================================================================================================



YtCrash atau Youtube CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia.  Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.

Channel Youtube CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.

Follow beberapa media sosial kami di:




Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

===================================================================================================

0 komentar: